Latest Hotel :

The Westin Sydney

The Westin Sydney

Profile The Westin Sydney
Terletak di jantung kota Sydney, di samping ramai Martin Place, The Westin Sydney memiliki à la carte restoran, bar dan akses ke pusat kebugaran. Ini menawarkan kamar-kamar mewah dengan dekorasi yang unik dan TV layar datar. Beberapa kamar menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan.

The Westin Hotel Sydney adalah 15 menit berjalan kaki dari Darling Harbour dan Chinatown. The Museum of Contemporary Art dan Sydney Opera House masing-masing dalam waktu 20 menit berjalan kaki.

Menawarkan kamar di-terdaftar sebagai warisan bangunan Sydney Kantor Pos Umum dan tingkat menjulang yang menghadap Sydney, Westin adalah hanya 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Kereta Api Martin Place dan stasiun kereta api Wynyard.

Kamar memiliki baik perabotan antik atau desain interior kontemporer. Beberapa kamar menawarkan lantai ke langit-langit jendela. Semua kamar memiliki meja kerja, tempat tidur berkualitas tinggi dan kamar mandi dengan bathtub.

Mosaic Restaurant menyajikan masakan Australia modern dan terbuka untuk sarapan, makan siang dan makan malam. Para tamu dapat bersantai dengan minuman di Lobby Bar, Lounge & Kamar, yang juga menawarkan teh sore setiap hari.

KAMAR Hotel: 416, Jaringan Hotel: Westin

Fasilitas The Westin Sydney
1. Kamar Tidur: Lemari
2. Kegiatan: Pusat Kebugaran , Pemijatan
3. Ruang Tamu: Area tempat duduk, Meja kerja
4. Media/Teknologi: Radio, iPod dock, Pemutar DVD, TV layar datar, Pemutar CD, Telepon
5. Makanan & Minuman: Bar, Restoran (a la carte)
6. Layanan: Bagian Penerima Tamu 24 Jam, Check-In/Check-Out Kilat, Penitipan Bagasi, Layanan Kamar , Fasilitas Rapat/Perjamuan , Pusat Bisnis, Dry Cleaning, Jasa Penyetrikaan, Meja Layanan Wisata, Faks/Fotokopi, Layanan Pramutamu
7. Umum: Cocok untuk Tamu Penyandang Cacat, Lift, Penghangat Ruangan, Semua Ruang Umum dan Pribadi Bebas-Rokok, AC, Lantai berkarpet
8. Internet: Wi-Fi tersedia di seluruh hotel dan akan dikenakan biaya.
9. Parkir: Parkir pribadi tersedia di lokasi properti (reservasi tidak diperlukan) dengan biaya AUD 65 setiap hari.

Pesan, Cek Ketersediaan Kamar, Cek Harga dan Informasi The Westin Sydney, klik gambar dibawah

The Westin Sydney
Share this article :
 
Daftar Hotel Terlengkap dan Termurah. Segera Booking Disini
Copyright © 2013. Booking Hotel Online Murah - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis
Proudly powered by Blogger