Latest Hotel :

Promo Renotel Grand Central Pekanbaru

Renotel Grand Central Pekanbaru 

Renotel Grand Central Pekanbaru mempersembahkan Paket Liburan Menarik selama masa liburan dan menyambut Perayaan Wafat Isa Almasih pada tanggal 18 April 2014.

Hanya dengan membayar 2 malam tamu dapat menikmati menginap selama 3 malam. Promo ini berlaku mulai tanggal 17 April dan berakhir pada 19 April 2014. Check In terakhir untuk bisa mendapatkan promo ini berlaku pada tanggal 19 April 2014.

Ada 2 tipe kamar yang yang bisa dipesan selama Promo Paket Liburan ini untuk Superior Room: Rp.1.300.000,-nett (untuk 3 malam) dan Deluxe Room: Rp.1.400.000,-nett (untuk 3 malam)

“Adapun fasilitas yang didapat, antara lain: sarapan pagi untuk 2 orang dewasa & 2 orang anak, Late check out hingga pukul 14.00 WIB, Gratis 1 jam karaoke di Central Family Karaoke, Diskon 50% Central 4D Max Rider, Gratis shuttle bus ke pusat perbelanjaan dan bandara, Gratis koran pagi dan wifi dan Gratis penggunaan fitness center dan kolam renang,” ujar Sylvia Eka Apriensy, Public Relations Grand Central Hotel.

Renotel Grand Central Pekanbaru merupakan salah satu Hotel dibawah TOPOTELS. TOPOTELS adalah hotel manajemen Indonesia yang beroperasi di berbagai daerah di Indonesia dan Malaysia. Hingga saat ini TOPOTELS mengembangkan lebih dari 26 hotel dan 4,000 kamar dengan hotel portfolio dimulai dari bintang 5 hingga 2+. Dengan tim yang sudah berpengalaman international, TOPOTELS yakin dapat menjadi perusahaan pengelola hotel yang sukses dan dikenal di Asia.

Jadi tunggu apalagi, nikmati masa liburan di Renotel Grand Central Pekanbaru, Jl. Jendral Sudirman No.1.
Share this article :
 
Daftar Hotel Terlengkap dan Termurah. Segera Booking Disini
Copyright © 2013. Booking Hotel Online Murah - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis
Proudly powered by Blogger