Latest Hotel :

Sheraton on the Park Sydney

Sheraton on the Park

Profile Sheraton on the Park
Terletak di pusat Sydney, menghadap Hyde Park, Sheraton on the Park memiliki restoran, bar dan pusat kebugaran di atap gedung 24 jam. Para tamu dapat menikmati kolam renang dalam ruangan dengan langit-langit kaca dan kamar mewah dengan TV kabel.

Sheraton on the Park Hotel hanya 5 menit berjalan kaki dari Stasiun Kereta Api Balai Kota, State Theatre dan Pitt St Mall. The Rocks, Sydney Opera House dan Circular Quay semua dalam 20 menit berjalan kaki.

Setiap kamar menawarkan kamar mandi marmer mewah dengan shower dan bathtub terpisah. Beberapa kamar memiliki mandi spa. Semua kamar memiliki TV layar datar, pemutar DVD, minibar dan teh / kopi membuat fasilitas. Beberapa juga memiliki teras pribadi.

Para tamu dapat menikmati Wi-Fi gratis di semua area publik dan Link @ Sheraton Pusat Bisnis.

Feast Restaurant, terkenal untuk itu prasmanan makanan laut internasional, terbuka untuk makan siang dan makan malam setiap hari. Tinggi teh tradisional disajikan di Galeri Tea Lounge.

The Conservatory Bar menawarkan teras terbuka dan jendela besar yang menawarkan fantastis Hyde Park Views. Ia menawarkan daftar anggur yang luas dan bergaya tapas bar makanan ringan. Para tamu dapat menikmati hiburan live dari Kamis sampai Sabtu malam

Kamar Hotel: 557, Jaringan Hotel: Sheraton. 

Fasilitas Sheraton on the Park
1. Kamar Tidur: Jam alarm, Lemari
2. Outdoor: Teras
3. Kegiatan: Pusat Kebugaran , Spa & Pusat Kesehatan, Hot tub, Kolam Renang Indoor
4. Ruang Tamu: Area tempat duduk, Sofa, Meja kerja
5. Media/Teknologi: Radio, TV kabel, Pemutar DVD, TV layar datar, Pemutar CD, Telepon
6. Makanan & Minuman: Restoran, Bar, Minibar
7. Layanan: Bagian Penerima Tamu 24 Jam, Check-In/Check-Out Kilat, Penitipan Bagasi, Layanan Kamar , Fasilitas Rapat/Perjamuan , Antar-Jemput Bandara , Binatu, Dry Cleaning, Jasa Penyetrikaan, Penyemiran Sepatu, Faks/Fotokopi, Layanan Pramutamu
8. Umum: Kamar Bebas-Rokok, Cocok untuk Tamu Penyandang Cacat, Lift, Penghangat Ruangan, Toko di Dalam Hotel, AC, Fasilitas setrika, Brankas, Setrika
9. Internet: Gratis! Wi-Fi tersedia di area umum hotel dan tidak dikenai biaya. Wi-Fi tersedia di kamar hotel dengan biaya AUD 20 setiap 24 jam.
10. Parkir: Parkir pribadi tersedia di lokasi properti (tidak bisa memesan di muka) dengan biaya AUD 50 setiap hari.

Pesan, Cek Ketersediaan Kamar, Cek Harga dan Informasi Sheraton on the Park, klik gambar dibawah

Sheraton on the Park
Share this article :
 
Daftar Hotel Terlengkap dan Termurah. Segera Booking Disini
Copyright © 2013. Booking Hotel Online Murah - All Rights Reserved
Template Created by Maskolis
Proudly powered by Blogger